Sunday, 9 July 2017

Review BTS FESTA 2017 Parody Blood, Sweat & Tears

Anyeong Haseyo~ Selamat datang di Blog Alandz 12.



Gimana kabar para ARMY, udah pada puas nonton BTS Festa 2017??? Atau malah belum nonton? Yang belum nonton ayo dong nonton, nyesel tau kalo gak nonton soalnya anak-anak Bangtan itu emang paling bisa memanjakan para fansnya. Apalagi tingkah konyolnya yang sumpeh bikin ngakak ampe sakit perut.

Aku mau review nih BTS Festa 2017. Sebenernya beberapa video disiarin di VLIVE, atau malah semua video? Gak tau ah, soalnya aku nonton yang illegal di Youtube, hehehe... Sumpah aksi member BTS itu emang super HAH deh, apalagi pas Jin nyanyiin Nevermind sama Suga nyanyiin Awake, hwaahahaha Suga elu tetep SWAG kok...!! Trus momen di Home Party saat menyanyikan lagu Ma City, dan Suga lupa liriknya dan berakhir dia malah senyum-senyum sambil angguk-angguk... elu tetep SWAG... Bang Suga kkaepJjang.

Eh apaan sih malah bahas suamiku...
Tapi sebenernya yang mau aku review bukan itu tapi Parody BTS-Blood Sweat Tears. Yang belum liat, liat aja di youtube, meski sebenernya video aslinya berasal dari VLIVE.
Di scene awal, diperlihatkan pose BTS ala Ppi Tam Nunmul...

Beralih ke scene RapMon yang minum jus, kalo di video asli rapmon minum jus melon tapi di parody dia minum jus jeruk. Tapi karena jus jeruknya gak enak jadilah si RapMon muntahin jus jeruk itu. 

Liat tuh kamar si RapMon banyak bener boneka-nya.
Trus scene V yang jatuh dari pagar trus ngilang tapi di parody diperlihatkan V yang jatuh dan kesakitan, semua orang juga tau kalo ini cuman akting. dan aktingnya emang gak main-main.

Trus scene Jimin sama Suga yang berhadap-hadapan tapi malah memperlihatkan keluarga bahagia antara Jimin J-hope dan anak mereka Jungkook.

Scene waktu Jimin nari-nari pake tutup mata tapi di parody malah jadi main petak umpet.


J-Hope dalam akting patung yang hancur tapi malah mirip orang lagi BAB.

Suga jadi patung... siap-siap dicium sama Jin


Raut bahagia Suga yang tidak diperlihatkan secara langsung

Cium-cium-cium

“Hyung apa kau gila” suga pake nolak lagi.

Acara minum bersama.

Dan tiba-tiba bel-berbunyi... ada tamu??


Hahahaha ngakak abis deh...
Gimana pendapat kalian?? Share dong di kolom komentar
Sekian dulu..

Anyeong~

Thursday, 18 May 2017

Ayo Vote Member BTS Favoritmu!!!

Hai... Hai...Hai...
ALandz comeback....














Di kesempatan kali ini, aku gak niat buat posting tapi mau promosi. Sebenarnya gak bisa disebut promosi sih, aku cuman mau bilang sama kalian semua... kalo ALANDZ TWELVE baru aja mengadakan jajak pendapat atau biasa disebut Voting. Gila Voting buat BBMAs aja udah bikin jari keriting... masih ditambah voting kek gini.
Topik votingnya adalah ..... Member BTS Favorit
Gimana nih cara votingnya???
Ada 3 cara buat voting!!

1. Lewat Youtube... klik disini
Kalo lewat youtube, ada ketentuannya, ketentuannya bisa diliat di video. Tapi kalo pengen hemat kuota ini gue kasih bocorannya. tulis teks yang didalam tanda petik di kolom komentar.

RapMonster :  "God of destruction in BTS Rap Monster"
Jin: "Shoulder Hyung of BTS Jin"
Suga : "Mr. Swag Suga"
J-Hope: "My Hope J-Hope"
Jimin: "ChimChim is Jimin"
V: "The Moodmaker of BTS V"
Jungkook: "The Golden Maknae Jungkook"

Trus ketentuan lain, kamu cuman bisa vote 2 nominasi per minggu, jadi setiap seminggu, kalian bisa vote lagi.

2. Lewat Blog
Kalo lewat blog mah gampang tinggal centang-centang doang. dan itu bisa vote buat semua nominasi. caranya liat di bagian samping blog ini, tuh kan ada kolom buat Vote centang aja member favoritmu trus klik vote. Tapi kalo pake hp trus gak muncul kolom buat vote kayak gambar dibawah. Ubah dulu ke tampilan web. Caranya geser ke bawah trus klik View Web Version.

3. Lewat Strawpoll
Silakan vote disini
Hasil Vote bakal di upload di channel youtube ALandz 12.
Selain itu, kalian bisa rekomendasi buat topik next vote. Kalo lewat blog bisa langsung poskan komentar, di youtube-pun juga sama.

Sekian dulu... jangan lupa buat vote ya... bye-bye...

Tuesday, 9 May 2017

(Versi Teks) Interview Bangtan Boys oleh CNN Indonesia Part 2 (END)




Halooo... Alandz comeback...
Hai-Hai-Hai, postingan ini adalah lanjutan dari (Versi Teks) Interview Bangtan Boys oleh CNN Indonesia Part 1, buat yang belum baca silakan baca disini.
Sama seperti kemarin, teks warna merah buat member BTS yang ngomong pake bahasa indonesia.
Dan...

PW         = Pewawancara
RM         = Rap Monster
JH           = J-Hope
JM          = Jimin
J              = Jin
JK            = Jungkook
V             = V
S              = Suga

--- Selamat membaca----

PW         : Apa kalian memiliki selera musik yang sama?
JH           : Aku sekarang ini banyak mendengarkan musik house dan old-school
JM          : Kalau aku sekarang sangat senang mendegarkan musik emosional. Selain itu juga musik-musik yang direkomendasikan oleh Jungkook.
JK            : oh ya?
JM          : Ya!
RM         : Aku saat ini tidak mendengarkan satu jenis musik tertentu, aku suka banyak jenis musik. Aku mendengarkan musik tanpa selera apapun.
JK            : Aku seperti RapMonster, dulu aku suka mendengarkan lagu sedih.
PW         : Ballad?
JK            : Bukan ballad, tapi pop ballad. Aku tidak tahu, yang jelas aku dulu suka musik sedih. Baru-baru ini aku suka musik yang futuristik. Benar, aku tertarik musik futuristik bukan hanya karena agresif tapi juga bisa menemukan poin emosional.
J              : Aku akhir-akhir ini mendengarkan band
RM         : Band apa yang kau sukai?
PW         : Band apa?
JK            : Guckasten?
J              : Yang banyak didengarkan, Coldplay
PW         : Menonton konsernya? Coldplay?
JH & RM: Iya!
S              : Aku suka mendengarkan apapun, akhir-akhir ini aku mendengarkan Kendrick Lamar. Aku mendengarkan musik yang biasanya baru muncul. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku hanya mendengarkan satu jenis musik.
V             : Aku juga mendengarkan berbagai macam genre musik. Akhir-akhir ini aku jatuh cinta dengan musikal.
PW         : Apakah kalian pernah bertengkar?
JM          : Bertengkar?
J              : Sebenarnya sering.
JK            : Tapi bertengkar karena hal-hal kecil.
J              : Tapi meski bertengkar... karena kami sangat kuat, meski kami sering bertengkar. Biasanya kami langsung mencoba untuk berdiskusi satu sama lain dan menyelesaikan persoalannya di hari itu juga.
JK            : Karena kami sudah saling mengerti satu dengan yang lain. 
RM         : Dan poin pertengkaran kami biasanya seperti, “Mau makan apa malam ini? Sup apa hamburger?”
PW         : Kira-kira kalian sekarang jadi apa kalau bukan personil Bangtan Sonyeondan?
JH           : Aku mungkin atlit tenis.
JM          : Aku tidak tahu apa yang kira-kira akan aku lakukan, mungkin atlit kendo (anggar jepang)?
RM         : Aku sepertinya pegawai kantoran.
JK            : Aku bagaimanapun akan mengambil pekerjaan di bidang hiburan.
RM         : Jangan-jangan taekwondo?
J              : Badminton.
JK            : Aku mungkin pelukis atau atlit jika tidak mungkin musisi.
JM          : Jangan-jangan penari tap?
J              : Hotel manager yang suka menari tap. Aku akan menjadi seorang hotel manager.
S              : Untukku, penulis lagu. Aku tidak pernah membayangkan pekerjaan lain selain penulis lagu.
V             : Aku mungkin seorang vokalis, yang biasa saya dengarkan (V nyanyi)
S              : Haruskah kamu membesarkan hidungmu?
PW         : Personel mana yang kalian pilih untuk diajak berbicara jika kalian mengalami masa-masa yang sulit?
JM          : Personil mana yang kalian pilih untuk diajak bicara, ketika kalian mengalami masa sulit?
JH           : Biasanya ketika kami mengalami masalah, kita akan berbicara pada ketua kami.
J              : Benar
JM          : Tapi kami biasanya juga berkumpul
S              : Semua berkumpul lalu berdiskusi
RM         : Sebenarnya jika ada masalah semuanya akan berkumpul, ‘ada masalah seperti ini, jalan keluar yang baik bagaimana?’ karena kami satu tim.
J              : Berkumpul di satu ruangan.
PW         : Ini bukan pertama kalinya kalian tampil di Indonesia. Apa yang kalian pikir tentang negara ini setelah mengunjunginya pada 2015.
S              : Aku mengingat banyak memori baik tentang indonesia sebelumnya.  Karenanya kali ini pun aku berharap  bisa kembali melakukan hal itu, ketika kami melakukan gladi bersih, meski tidak banyak waktu, aku melihat para penggemar di tempat konser. Aku pikir ini adalah negara dengan penggemar yang sangat bersemangat. Aku juga berpikir bahwa ini adalah negara yang selalu ingin aku kunjungi lagi ketika menggelar konser kedepannya..... Ah aku secara pribadi juga sangat suka makanan indonesia. Aku sering makan di Itaewon, aku sangat suka nasi goreng. Tiap pergi ke luar negeri aku selalu mencari nasi goreng dan memakannya dengan nikmat. (Suga oppa tuh jarang bicara tapi kalo dapet giliran, dia ngomongnnya gak berhenti-henti)
PW         : di Korea juga?
S              : Iya, aku selalu pergi ke Itaewon.
JM          : Dia hampir tiap hari makan disana.
S              : Aku sebelum wawancara ini, aku mencoba makan sesuatu makanan itu sangat pas dengan seleraku aku sangat menyukainya. Aku tadi juga direkomendasikan untuk memakan sesuatu.. apa ya... yang jelas, aku akan mencobanya
PW         : Yang lain? Selain nasi goreng.
RM         : Mi goreng!
S              : aku setiap kali pergi ke luar negeri selalu makan makanan lokal. Tapi aku sangat suka makanan indonesia. Camilan, kerupuk udang sangat enak. Kan ada camilan dari udang itu.
RM         : Disini sandwich cokelatnya enak sekali.
JK            : Sandwich cokelat?
RM         : Iya ada di hotel
JK            : Oh iya, aku juga memakannya
PW         : Kemarin malam makan ?
JK            : Di kamar.
RM         : Sandwich cokelat, tapi rasanya sangat enak.
S              : Aku tidak makan, kemarin langsung tidur! (yeokshiii Suga si kaket tua!!)
BTS         : (Menyanyikan lagu spring day!!!)
JM & V & J: Saranghamnida!!
RM         : Indah sekali...
JM & J& V: Aku cinta kamu....

----End----

Thanks for visiting my blog!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!

Wednesday, 3 May 2017

(Versi Teks) Interview Bangtan Boys (BTS) oleh CNN Indonesia Part 1

Halooo... Alandz comeback...

Hai-Hai-Hai, ada yang udah nonton interview BTS oleh CNN Indonesia? Bagi yang belom dan pengen liat, silakan lihat aja di Youtube, tapi kalau ingin versi teks-nya aja, anda telah meng-klik tempat yang tepat. Karena kali ini aku mau berbagi versi teks dari wawancara BTS oleh CNN Indonesia.
Sebelum baca, aku mau memberi sedikit penjelasan dulu buat para readers, di tulisan ini ada teks yang berwarna merah itu berarti kalo member BTS menggunakan bahasa Indonesia dalam pembicaraannya. Trus buat nama member BTS yang berbicara, maaf kalo aku singkat-singkat soalnya biar lebih simpel.
Jadi,
PW         = Pewawancara
RM         = Rap Monster
JH           = J-Hope
JM          = Jimin
J              = Jin
JK            = Jungkook
V             = V
S              = Suga

--- Selamat membaca----

RM         : Halo Indonesia, apa kabar. Kami adalah BTS!
PW         : Aku Resty, reporter CNN Indonesia. Pertama-tama terima kasih telah memperbolehkan kami mewawancarai kalian! Sekarang kami akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada BTS.
JH           : Kok bisa berbicara bahasa korea bagus!
PW         : Tentang album You Never Walk Alone. Tolong jelaskan album baru You Never Walk Alone dan apa bedanya dengan album sebelumnya?
RM         : Pertama-tama album You never walk alone mengambil sejumlah lagu dari album sebelumnya Wing dan lagu utama Spring day. Bedanya dengan album lalu adalah kali ini ada lagu yang sedikit lebih bermelodi. Sebelum itu kami membuat lagu yang seperti biasa kami tampilkan, seperti Not Today dan lain-lain.
PW         : Lagu apa yang kalian suka di album ini, satu-satu (yang memberikan penjelasan)!
JH           : Aku sangat suka Wings: Outro tolong beri banyak cinta untuk lagu yang aku ikut selesaikan, Wings : Outro!
JM          : Aku sangat suka Spring Day. Karena aku pikir pertama kalinya kami memilih lagu yang sangat bermelodi sebagai lagu utama. Aku sangat menyukai lagu itu di album ini
RM         : Aku juga suka Spring Day. Karena peringkatnya sangat tinggi di banyak tangga musik. Aku ingin berterima kasih kepada Spring Day. Terima kasih Spring Day.
JK            : Aku juga sangat suka Spring Day, Video musiknya juga yang paling banyak ditonton dan hasilnya yang paling bagus diantara yang lain. Aku juga biasanya mendengarkan lagu itu.
J              : Aku juga Spring Day, kami merilis Spring Day di korea selatan pada musim semi jadi perasaan hangat kami sangat pas dengan lagu itu. Karenanya aku sangat suka dengan Spring day.
S              : Aku suka lagu Not Today. Aku sangat menikmati penampilan lagu ini. Tolong beri dukungan dan cinta pada lagu ini.
V             : Aku sangat suka Cypher!
RM         : Bukan, pertanyaannya soal lagu kesukaan di album ini.
V             : Ah aku sangat suka Wings: Outro, karena aku pikir ada bagian killing yang dilakukan oleh J-Hope yang membuat lagu itu jadi bagus. Aku sangat suka.
PW         : apakah masing masing dari kalian berkontribusi dalam pembuatan album ini seperti album sebelumnya
JH           : Kali ini leader grup kami banyak berkontribusi.
RM         : Merupakan sebuah kehormatan besar bahwa aku memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam pembuatan lagu. Ada yang mau mengatakan hal lain soal kontribusi.
JK            : Aku banyak menulis melodi di You Never Walk Alone
RM         : Bagian mana?
JM          : Aku tidak tahu, dimana?
JK            : Aku menulis... Tapi tidak dimasukkan ke dalam lagu.
J              : Kamu juga? Aku juga!
RM         : Tapi menulis?
J              : Tapi menulis!
JK            : Katanya bagus tapi tidak dimasukkan kedalam lagu.
J              : Karena melodi yang sekarang sudah bagus.
JK            : sayang sekali, aku mencoba untuk menulis lagu lain kali.
RM         :  Tapi kami semua memang berupaya keras agar bisa berkontribusi dalam pembuatan album ini.
JK            : ada lagi?
JM          : Dalam kasus ini, aku juga bekerja keras agar bisa berkontribusi dalam pembuatan Spring Day ,tapi tidak dimasukkan. Aku akan mencoba lebih keras lagi lain kali.
RM         : Aku pikir produser lagu ini memang sangat profesional.
JK            : Baru-baru ini V sedikir menulis ulang Spring Day.
RM         : V-omnal (Spring Day/Bomnal)
J              : Tolong nyanyikan sekali.
V             : (menyanyi)
PW         : Kalian selalu membuat video musik dengan jalan cerita yang misterius sehingga fans bertanya-tanya soal makna dibalik itu. Apa yang kalian pikirkan soal itu? Apa kalian sengaja melakukannya ?
JK            : Misteri ?
PW: Seperti kode begitu.
JH           : Kami hanya mengikuti konsep video yang sudah dibuat. Namun kadang-kadang juga masih terkejut saat syuting video klip. Oh ternyata ada kelanjutan cerita seperti ini.Oh ternyata kita sedang membuat video dengan konsep seperti ini. Kami juga kaget. Kami sangat berterima kasih bahwa para penggemar sangat tertarik dengan ini. Aku harap kalian tetap memberikan cinta yang banyak kedepannya.
PW         : Jika kalian punya kesempatan, di bagian mana di indonesia kalian akan mengajak ARMY berkencan?
J              : Di pulau sulawesi yang sangat indah. Aku pernah pergi kesana, itu adalah pulau yang sangat cantik.
RM         : Ingin pergi bersama?
J              : Tidak, tapi itu pulau yang sangat cantik. Jika aku ada kesempatan untuk pergi ke sebuah tempat dengan seseorang aku akan merekomendasikan Pulau Sulawesi.
PW         : Kota Manado?
J              : Kota Manado!
RM         : Kalau di Indonesia, bukankah Bali?
PW         : benar!
JM          : Bali benar!
RM         : aku sangat suka ‘What Happened in Bali?’ Aku ingin pergi ke Bali
S              : Yang seperti ini bukan? (melakukan gerakan semacam menggigit kepalan tangan).
--- ini aku kasih gambarnya, tapi aku gak tahu maksudnya apaan. Bagi yang tahu tolong penjelasannya...


RM         : Oh iya , tahu!
JK            : Aku tidak tahu
PW         : Tolong rekomendasikan buku favorit kalian kepada ARMY!
JH           : Aku merekomendasikan ‘Geokjonghajimara’ karya Geul Baeunnim. Itu nama samaran. Buku itu berisi esai pendek dan juga sejumlah foto yang diambil oleh sang penulis. Itu buku yang bagus.
RM         : Aku juga ingin merekomendasikan sebuah buku. Buku ini memiliki banyak gambar tapi karena judulnya panjang aku kurang ingat. Buku ini bercerita tentang kunjungan ke toko-toko kecil di korea. Si penulis menggambar dan menulis soal toko itu.
J              : Oh iya benar
RM         : Aku membeli dan membacanya sangat menyenangkan karena gambarnya bagus.
JM          : Buku yang aku baca tidak boleh di rekomendasikan. Sangat... (hayoo Jimin buku apaan tuh??)
RM         : Kalau begitu jangan di ceritakan
JK            :  Baru-baru ini aku membaca Siwon School (buku pelajaran bahasa inggris). Itu buku yang bagus.
RM         : Kamu beli bukunya?
JK            : Beli
RM         : Sedang dibaca?
JK            : Sedang dibaca.
RM         : Siwon School
PW         : Adakah yang ingin kalian tanyakan pada ARMY?
JM          : Adakah yang ingin kalian tanyakan kepada ARMY, Jungkook?
JK            : Mengapa kamu seindah itu?
J              : Mengapa kamu secantik itu?
PW         : Tolong sampaikan ucapan khusus kepada ARMY di Indonesia.
V             : Halo kami BTS, senang bertemu kalian. Nantikan kami ya
J              : Kami belajar bahasa Indonesia, Indonesia ARMY, kami cinta! Kami cinta!
JM          : Aku juga belajar satu kalimat. Indonesia ARMY, aku cinta kamu
JM          : Aku cinta kamu!
JK            : Aku harap bisa sering bertemu kalian
V             : Apa ucapan bahasa Indonesia yang sedang populer?
PW         : Ah seperti Slang? Slang?
RM         : Ya kira-kira seperti itu, kata yang sedang trendi. Kata-kata yang sedang menjadi sindrom?
JM          : Terkenal
RM         : Ucapan yang terkenal.
PW         : ‘Jangan baper’
RM         : Jangan baper
PW         : Akhir-akhir ini sedang sangat terkenal, seperti ‘jangan terlalu dibawa perasaan’
V             : Jang... Jangan Baper.

Next Part? Menunggu kesempatan....
Jangan lupa tinggalkan komentar ya....!


Sunday, 30 April 2017

Ada Kemiripan Antara Konsep MV BTS vs. Blackpink

Hello... Alandz Back...
Hai-hai-hai... ngapain nih sebut-sebut girlband, biasanya yang diposting cuman anak-anak bangtan... khekhekehee...  Blackpink lagi girlbandnya...


Iya... maklum lagi jatuh cinta sama suara Jennie Blackpink yang ternyata suaranya powerful banget dan gue suka itu. Tapi setelah liat MV-MV-nya Blackpink, gue nemuin hal yang bakal buat para readers takjub, kaget, shock tapi kagak sampe pingsan. Apaan sih lebay mode on deh...
Gue nemuin hal yang mungkin kalian semua udah pada tau... tapi kalo kalian semua belum tau silakan baca postinganku ini.

Di postingan ini aku mau demo sama Bangtan Boys yang datang ke Indonesia tapi gak berkunjung ke rumah gue...!! Trus mau nonton konser BTS tapi tempatnya terlalu jauhhhhh plus kagak punya duit. Cuman bisa ngarep moga aja konser-nya BTS ada yang ngrekam gitu, trus diaplot ke Youtube... lumayan bisa nonton. Katanya BTS juga mau diwawancarain sama CNN Indonesia... gimana tuh? Apa bakal ditayangin di TV? Atau di upload di Youtube atau malah bakal jadi Bangtan BOMB? Yang tahu infonya... kasih tau gueeeee...

 Udah aaaah segitu dulu curhatnya...gini loh sebenarnya artikel ini gak punya tujuan dan maksud yang aneh-aneh atopun mengandung unsur-unsur seperti mengajak fanwar lho yaa.... ini article cuman sekedar pengetahuan aja... oke langsung check it out...
buat yang mau liat versi videonya bisa diliat disini, soalnya selain bikin versi blog aku juga bikin yang versi video.

Entah kenapa dan mengapa ada beberapa kesamaan di MV Blackpink dan BTS ini, sebenarnya gue kagak yakin apa ini emang sama atau cuman menurut pikiran gue aja..
1.       Adegan meringkuk di kasur.
 Ada adegan member meringkuk dikasur di MV-nya Blackpink yang Playing With Fire (2016.10.31) , awal aku melihat MV ini aku jadi teringat sama MV-nya BTS yang I Need U (2015.04.24). adegan yang diperanin sama member Blackpink ini hampir sama konsepnya dengan yang diperanin Jin, trus konsep warnanya juga hampir sama. Lihat tuh ranjangnya putih, bajunya juga putih, cuman celananya aja yang beda.


2.       Menulis dikaca
Trus adegan nulis dikaca, masih di MV Blackpink Playing With Fire bedanya bukan sama I Need U lagi tapi sama prologue BTS. Ada scene saat member blackpink nulis di kaca dan itu sama kaya yang dilakuin RapMonster di prologue BTS.

3.       Mainan api di Bath-up

Apa-apaan nih, emang lagi musiman yah mainan api di bath-up. Kagak Jimin (MV-I Need U) kagak member blackpink (MV-Play With Fire), apa mungkin ada boy/girlband lain yang juga mengusung konsep kayak gini.
4.       Terbang di udara
Kalo tadi kesannya Blackpink yang ikut-ikutan BTS sekarang kebalikannya, di MV Blackpink (Whistle) ada adegan kaya duduk diudara tapi gak ada kursinya terus kalo di BTS (Blood, Sweat and Tears) ada adegan tidur di udara, dan gue ngerasa kalo itu konsepnya hampir mirip.

5.       Balon Jin nyangkut

Eh gak tau kenapa balon Jin yang ada di MV Blood Sweat and Tears bisa nyangkut di MV Blackpink Playing with Fire.  
Udah segitu dulu postingannya, terima kasih buat yang udah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!

Tuesday, 25 April 2017

Fakta Lucu Bangtan Boys (방탄소년단) Part 3

Helooo... Alandz comeback....

Hai-hai-hai kali ini Alandz mau posting fakta lucu BTS Part #3, setelah sebelumnya udah posting fakta BTS part 1 dan 2, bagi yang belum baca disarankan baca dulu, cuman disarankan loh ya, gak maksa...itung-itung nambah pageview. Kkkhekhee... apaan sih malah promosi.
Okey langsung aja check it out!

1.       Di American Hustle Life, saat Nate (tutor member bts)  membeli kacamata seorang penjual berkata, “Untukmu, aku beri 8.99 ” tapi si RapMon yang otaknya encer langsung bilang ke penjualnya, “Tunggu, untuknya” (Menyerahkan kacamata yang dipegang Nate ke V) dan berkat wajah ganteng mphi penjualnya langsung menurunkan harganya hingga 5 dollar.

2.       Karena kemampuan bahasa inggris Suga yang parah, Suga pernah mengucapkan kata yang seharusnya ‘follow me’ menjadi ‘pallow me’. Adu-duh Suga...

3.       Sewaktu Jimin dan Rap Monster diajarin dance  sejenis ‘twerk’ oleh Jenny (pelatih dance, di AHL) Jimin sama RapMon komentar, “Kita itu cowok!”, maklum dance twerk itu’kan sejenis dance yang menggerakkan bagian butt, meskipun Jimin sama RapMon komentar begitu, mereka tetep aja ngelakuin dance itu dengan bahagia.

4.       Saat acara battle dance, Suga jadi yang pertama kali nge-dance dan tingkahnya suga itu cute banget, liat di foto deh.

5.       Waktu latihan dance, Jin sama J-hope dapet dance jenis ‘Poppin’ dan J-hope bilang kalo Jin itu ahli melakukan dance itu sedangkan RapMon bilang kalo Jin itu mirip kura-kura.

6.       V pernah dihukum sama Coolio gara-gara candaannya, dia disuruh ngelakuin push up 25 (twenty five)  kali, tapi V nggak ngerti trus dia tanya, “Apakah dia mengatakan padaku untuk melakukannya 205 (twenty (20) – five (5) ) kali?’ trus akhirnya RapMon bilang pake bahasa korea kalo cuman 25 kali.

Gak cuman sampe disitu, si Coolio juga ngomentarin cara V push up, trus Coolio mraktekin cara push up yang bener. Saat push-up-nya udah selesai V masih disuruh bertahan dengan satu tangan, omaigat Viiii... kamu yang sabar ya!!!

7.       Setelah push up anak-anak bts disuruh nunjukin penampilan mereka tuh, dan gak tau kenapa tangan si V kaya di gips gitu, mungkinkah tangannya terluka saat push up? Tapi setelah selesai nge-dance gips di tangan V udah ngilang gak tau kemana!

8.       Saat belanja ke pasar, rapmon tanya berapa ukuran pinggang V, dan V jawab 27. Trus si penjualnya komentar kalo itu ukuran pinggang cewek.

9.       Sewaktu di LA, bersama Warren G, Jin dan Suga dapet jatah masak. Sewaktu masakannya udah siap Jungkook komentar: ‘ada rumor kalo kalian makan duluan (sewaktu masak)’
Jin: ‘Ey , apa yang kamu katakan, kita tidak makan apapun!’
Jungkook: ‘tapi ada banyak minyak di sekitar mulut kalian?’
Suga: “Tidak! Tidak, aku hanya punya banyak minyak di wajahku!” dan si Warren G ikut angguk-angguk aja setuju sama yang dikatakan Jin n Suga.

Tapi faktanya.... (Look at the picture)

10.   Tony (tutor bts di AHL) pernah bangunin member bts dia bilang ‘Hey, hey bangun Jin, bangun!’ padahal sebenarnya yang dia bangunin itu Jungkook.

11.   Langkah-langkah anggota BTS saat latihan ngajak cewek di LA buat di casting di MV! Disini Nate adalah tutor bts yang pura-pura jadi cewek buat nge-bantuin aksi bts.
a.       -----Jimin -----
1.       Jimin : i like  your nails (aku suka kuku-mu) [pegang tangan rapmon trus peluk] and i love you!
2.       Jimin: Hey... [nge-dance] whats your name?
Nate: Hi, i’m Natalie
Jimin: Yeah... Nerullie!
NATALIE... Jimin!!
b.      ---Jungkook---- (Berhasil)
Jungkook: [Nyanyi dulu]
Nate: I like your voice! (Aku suka suaramu)
Jungkook: Yeah, i like you! (aku suka kamu)
c.       -----V---- (Gagal) 
V: My name is V, your name is? (namaku adalah V, namamu adalah?)
Nate: Natalie.
V:Ooh nice watch, how much? (Jam tangan yang bagus, berapa banyak?)
Nate:  I don’t know it’s a gift (Aku tidak tahu, ini adalah hadiah!)
V:  Give me your time please (berikan aku waktumu, please!)
Nate: Like what time is it? (apa waktu seperti ini? ) (nunjuk jam tangan)
V: No your time! (Bukan, waktumu!)
Nate: Ooh you want my watch? (Ooh, kau ingin jamku?)
V: No, your time! (Bukan, waktumu!)
Nate: My number? (nomorku?)
*) mungkin ada beberapa kata yang V salah ngucapinnya, makanya si Nate nggak nyambung-nyambung.
d.       ----Suga---- (Gagal Total)
Suga: [Berjalan sambil teleponan!] i’m rich (Aku kaya), so expensive glasses (kacamata yang begitu mahal) [melirik Nate]
Suga: I have a chain (Aku punya kalung rantai)
Nate: You have chains, that dont mean nothing to me. (Kau punya kalung rantai, itu tidak berarti apa-apa untukku)
Suga : You Like this?
Nate: It’s alright!
Suga: You like this? You like this chain? [ pegang kalung rantainya] Three dollar!
(Hwaaaaa Sugaaa oppa, lo mau ngajak cewek buat dicasting ato mau jualan)
e.      ----J-Hope--- (Gagal)
J-Hope: [nge-dance sambil dengerin music] excuse me... Have you heard my song? (permisi, pernahkan kau mendengar laguku)
Nate: Nope... (Gak!)
J-Hope: Good, good music!
Nate: . . .
f.        ----Jin---- (Berhasil)
Jin: Hi, I’m Jin, can you speak korean?
Nate: No
Jin : You don’t know ‘anyyeong haseyo’?
Nate : No
Jin: No? You know coffee?
Nate:  [angguk-angguk]
Jin : Yes the coffee, where is the coffee shop? (Ya Kopi, dimana ada warung kopi?)
Nate: One down there on the corner of the hollywood and wilshire like its this way! [ si Nate njelasin letak warung kopi]
Jin : two block, yeah. Uh... you can’t speak korea? (dua blok... ya... uh... kau tak bisa bicara bahasa korea?)
Nate: [geleng]
Jin: I want to go coffe shop with you, lets go! [tarik tangan Nate, bawa kabur]
Jiaaah Jin... kamu emang ssangnamja...
g.       ----RapMon---- (Gagal)
RapMon : Whats up, your hats dope (topimu keren)  You’re fresh, whats your name?
Nate: Natalie
RapMon: RapMonster, How you doin?
Nate:  Good, how are you?
RapMon: .  .   .
Meski RapMon pinter bahasa inggris, tapi dia nervous jadi gagal deh latihannya.

12.   Suga berhasil ngambil boneka di mesin penangkap boneka, dia berhasil ngambil dua boneka padahal tujuan Suga cuman mau dengerin music yang bunyi waktu ngambil boneka , dia bilang kalo musiknya itu refreshing.

13.   Saat berbelanja, Jin dan J-Hope mengambil banyak barang dan itu melebihi budget mereka. Dan akhirnya si j-hope sambil dorong-dorong troli dia ngebalikin barang-barang yang tadi udah diambilnya. Lain kali kalo belanja bawa catatan ya oppa, biar kagak melebihi budget lagi....

14.   Di summer package, kan ada acara teman rahasia, dimana member bts harus ngasih hadiah ke teman rahasianya. Waktu itu, teman rahasianya J-hope adalah Suga, tapi sialnya Suga sama J-hope itu satu tim buat cari hadiah di pasar. Kan susah tuh cari hadiah buat temen rahasia, sedangkan temen yang bakal J-hope beri hadiah terus-terusan nempel dideketnya.
Akhirnya waktu Jhope ama Suga mampir ke toko parfum, Suga bilang kalo dia suka sama bau parfumnya, dan akhirnya J-hope beliin Suga parfum arab. Dan untungnya J-hope kagak ketahuan kalo sebenernya Suga-lah teman rahasia J-Hope.

15.   Jimin , Jin sama V pernah menari di pasar buat dapetin es krim gratis.

16.   Jin adalah member yang paling narsis kalo bicara soal wajah, dia selalu mengaku kalau wajahnya adalah yang nomor 1 (paling ganteng) diantara member BTS.

17.   Saat di starshow 360, Tak JaeHoon pernah bilang kalau dia sedikit takut dengan Suga, karena Suga selalu memperbaiki perkataannya yang salah.

18.   Jin bilang kalo Jimin adalah orang yang sopan karena Jimin selalu mengucapkan kata ‘maaf.

19.   Leeteuk SuJu bilang kalau cara RapMon berbicara bahasa inggris itu seksi.

Okey... segitu dulu, bye-bye...!!

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...!!!

Wednesday, 19 April 2017

10 Lagu 방탄소년단 ( BTS ) yang Wajib Didengar Versi Billboard

Helllooooo.... Alandz comeback...

Hai-Hai-Hai... kalo kemarin aku udah posting Daftar lagu BTS yang bagus dan enak didengerin, sekarang aku bakal posting 10 Must-Listen BTS’s Song. Untuk postingan kali ini, ini bukan menurut pendapatku ya tapi versi billboard. Postingannya udah lama, udah sejak tahun 2016 dulu, tapi gak papa lah, sekedar pengetahuan aja buat para ARMY dan non-ARMY.
Okey langsung aja Check it Out....
Bangtan Sonyeondan!


Credit: www.billboard.com

1.      Blood Sweat and Tears (Wings, 2016)
2.      No More Dream (2 Cool 4 Skool, 2013)
3.      Cypher pt.3 : Killer! (Dark & Wild, 2014)
4.      Save Me (The Most Beautiful Moment in Life : Young Forever, 2016)
5.      Boy In Luv (Skool Luv Affair, 2014)
6.      Silver Spoon (The Most Beautiful Moment in Life. Part 2, 2015)
7.      Run (Most Beautiful Moment in Life. Part 2, 2015)
8.      Attack on Bangtan (O!RUL8,2? 2013)
9.      Dope (The Most Beautiful Moment in Life. Part 1, 2015)
10.  I Need You (The Most Beautiful Moment in Life. Part 1, 2015)

Sekian dulu... bye-bye

Jangan lupa tinggalkan komentar ya!!!
Sasuke's Mangekyō Sharingan