Sunday 16 April 2017

Fakta Lucu 방탄소년단 ( BTS ) Part 1


Hello... Alandz comeback... kali ini aku mau nge-posting  Fakta Lucu BTS.Fakta-fakta BTS ini aku ambil dari berbagai variety. Okey langsung simak dibawah...

1.      Saat diminta mengenalkan diri dalam bahasa china Jungkook selalu menggunakan kalimat
yang sama, ia bakal bilang “Hello saya maknae, Jungkook. Saya akan bekerja keras. Terima kasih” dalam bahasa china tentunya.

2.      Saat diacara BTS Idol Show 150125, Jimin mengambil kaki ayam, J-hope yang berada didekatanya bilang: “Okay, Jimin akan mencobanya!” tapi Jimin justru bilang kalo dia mau memberi makan J-Hope. Gak sampe disitu, setelah berhasil memaksa J-Hope buat makan cakar ayam, si Evil Jimin ndeketin Jungkook lalu meminta Jungkook buat makan cakar ayam bekas gigitan J-Hope. Dasar si Jimin.

3.      Masih di acara Idol Show, Waktu Suga dapaet giliran buat makan, Suga milih makanan sejenis Red Bean Bun. Suga memakannya dengan lahap dan Jimin bilang, ‘bisakah aku menciumnya?’dan Suga gak ngijinin, tapi pas kuenya udah mau habis Suga memberikan bekas gigitannya pada Jimin, dan Jimin memakannya. Liat tuh, wajah J-Hope yang iri karena Suga memberikan kuenya pada Jimin padahal member lain cuman bisa nonton Suga makan.

4.      Jimin pernah buatin Suga Piano mainan, saat Suga mencoba memainkannya, tinta dari piano mainan itu belum kering dan noda hitam menempel di jari Suga. Suga marah dan melempar
piano itu, meski akhirnya dia ambil lagi.

5.      Saat bermain danghyunaji, Jimin bilang kalo RapMon itu mirip Kepala Klan Maori.

6.      V adalah yang pertama kali izin ke toilet saat syuting. (hehehe ngakak waktu ngeliat V minta ijin ke toilet) Dia ke toilet gara-gara dia nervous apalagi ia habis main Saxophone, bahkan V mengahabiskan 1 botol air mineral selama seperempat acara baru dimulai.

7.      Di Rookie King ep 8, Mata suga diperban gara-gara terkena peluru pistol mainan. Akhirnya dia pake kacamata hitam buat nutupin perbannya, dan para member memanggilnya MC Tembel karena Suga jadi MC waktu matanya di tembel perban. (Lagian Suga ngapain aja sih kok bisa kena peluru pistol mainan, ckckc ada-ada aja nih Rapper swag!!)









Sekian dulu, bye-byeee. Kalo ada waktu nyambung lagi, jangan lupa tinggalin jejak ya..

No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan