Thursday 6 April 2017

8 Hal yang Tidak Kamu Perhatikan di MV BTS(방탄소년단) _ FIRE (불타오르네)

Selamat datang di blog Alandz...

            Oke, kali ini aku mau me-review MV BTS(방탄소년단) _ FIRE (불타오르네), nih MV udah lama sih, cuman aku-nya pengen review aja... hehehe
            Dari judulnya aja udah keliatan-kan apa yang mau gue bahas di postingan gue kali ini. 8 Hal yang tidak kamu perhatikan di MV-Fire. Yap, langsung simak dibawah chinguuu...

Baca juga :
(Versi Teks) Interview Bangtan Boys oleh CNN Indonesia
Ada Kemiripan Konsep MV BTS vs Blackpink

1.      Youth











Seperti yang kalian lihat, kainnya membentuk tulisan ‘Youth’
2.      Burn It











Itu yang dipegang sama Suga, yang buat ndengerin lagu itu, kagak tau namanya pokoknya kaya gambar diatas deh, ada tulisannya ‘Burn it’. Terus... pas Suga lagi berjabat tangan sama black man -orang pake baju serba hitam itu-, Suga kaya semakin mengeratkan pegangannya pada benda itu, usut punya usut itu benda katanya  tongkat sihir Suga yang bikin si black man jadi terbakar.
3.      Boiled
Ada tulisan Boiled, di benda yang dipegang sama Rapmon dan di meja. Gak tau deh itu maksudnya apa, barang kali itu mewakili lagunya, selain FIREEEE mereka juga BOILEEED.







4.      RU Drunk?

      






      Kagak tau sih maksudnya apa, kalo menurut bahasa inggris mungkin maksudnya R U Drunk (baca: are you drunk!) kayaknya sih itu yang nulis J-hope dan menunjuk pada Suga yang bersandar di mobil kaya orang mabuk, soalnya waktu nyanyi suga gerakannya sempoyongan kaya orang mabuk gitu. Tapi tetep keliatan ganteng kok Suga-nya hehehe.
5.     Misteri kantong plastik yang ngilang
Misteri? Kok horror ya, iya tuh ada kantong-kantong plastik yang pada ngilang terus tanpa diundah eh muncul lagi. Yang pertama itu di menit 00:51, disana cuman ada satu kantong plastik berwarna putih. Trus pas ada mobil yang jatuh dari langit-padahal kenyataannya nggak dari langit- kantong plastik putih yang ada disana ngilang, enggak tahu siapa yang mungut. 
Trus di 03:32, kantong-kantong plastik itu malah bertambah, malah ada kantong plastik hitam disana. Dan yang terakhir itu di 04:27 kantong plastiknya sih nggak ngilang cuman disana malah ada lampu yang dibuang kesana, tuhh liat di foto, kayak ada yang bercahaya gitu-kan.
Tapi faktanya kantong plastik itu nggak datang dan ngilang melainkan cuman dipindahin, yang awalnya berada ditengah dipindahin ke pojok.


















6.      Misteri Sofa Biru












Misteri melulu deh bawaannya. Diawal MV ada sofa biru yang berada ditengah tapi diakhir mv sofanya ngilang entah kemana, trus jadi terkesan aneh, kan anak-anak BTS gak mindahin tuh sofa, tapi sofanya ngilang. Sama kayak ngilangnya kantong plastik, kalo menurut gue sih, yang mindahin sofa sama kantong-kantong plastik serta lampu itu adalah si Black Man, si Suga diusir dari rumah terus barang-barangnya pada diangkut sama si Black Man, buat formalitas si Suga berjabat tangan sama si Black Man tapi karena Suga dendam, Suga nge-bakar si Black Man pfffffttt.... jangan di percaya!! 👀

7.      Bang
Menurutku sih, mobil yang jatuh dari atas itu berasal dari pesawat yang kebakaran jenggot dilangit, di mobil itu ada tulisannya BANG chinguu.



















Trus kalo di video game yang dimainin sama V itu ada tulisannya Youth, trus ternyata setting tempat di video game sama tempat mobil yang jatuh dari langit itu hampir sama. Dan denger-denger V itu mafia dia yang ngrencanain event mobil jatuh sama yang ngatur mobil itu meledak. Dia ngontrol ledakan mobil dari Video game makanya dia keliatan seneng banget waktu mobilnya meledak.
8.      Sepatu Rapmon











Sepatu Rapmon itu paling beda chinguu, kalo member BTS yang lain pada pake putih eh si monster malah pake warna hitam.

Oke, sekian dulu dah, lain kali kalo ada waktu nyambung lagi. Kalo ada waktu sih, kalo gak ya udah gak papa, bagi yang berkunjung jangan lupa tingggalin jejak ya...! 

Baca juga :
Fakta Lucu Bangtan Boys part 3
10 Lagu BTS Yang Wajib di Dengar Versi Billboard
Fakta Lucu BTS Part 2

No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan