Tuesday 18 April 2017

Fakta Lucu 방탄소년단 ( BTS ) Part 2

Helllooooooo, Alandz comeback....

Anyeong Haseyooooooo!!!
Postingan kali ini adalah tentang fakta-fakta Bangtan Sonyeondan (방탄소년단), fakta-fakta ini aku dapetin dari berbagai acara dan variety show ya, bukan dari opini ku. Oke langsung aja Check it Out....!!

·         Jimin adalah member yang paling lama saat bermake-up, itu karena make-up bagian matanya.

·         Jimin adalah member yang paling rewel dengan style rambutnya, karena Jimin adalah orang yang pemilih.

·         Kata Maknae manager, V adalah member yang paling susah dibangunin.

·         Para member BTS, menunjuk V sebagai member yang paling berkharisma.


·         Saat syuting MV, rapmon gak sengaja jatuhin telepon umum, gak cuman itu karena saking bernafsunya si rapmon, dia juga sampe matahin rantai yang dililitkan di telepon umum itu. Pantes aja julukannya God of Destruction.

·         J-Hope dan Suga adalah member yang paling gak bisa nggambar, sedangkan V dan Jungkook adalah yang terbaik dalam menggambar.

·         Saat melihat MV Not Today, RapMon bilang kalo mirip The Lord of The Rings.

·         Di acara Dance Together, saat lagu Pick Me diputar, Suga menari ala Pick Me, padahal yang lainnya masih fokus menari lagu Blood Sweat and Tears.

·         Waktu dapet scene buat gangguin Suga, Jimin bilang kalo gangguin Suga Hyung itu sama saja dengan gangguin monster.

·         Waktu Tebak Gambar, J-Hope yang nggambar dan gambarannya aneh, Jimin menebak kalo itu adalah babi padahal sebenernya yang digambar J-hope adalah Bang Shi Hyuk PD-nim. Woooo... Jimin kau dalam masalah.

·         Park Ji Yoon memilih Suga sebagai member yang bisa diajak kencan.

·         Di ISAC 2016 special chuseok, Jimin BTS terpilih sebagai idol cowok yang paling diinginkan untuk menang dengan perolehan 35% vote. Sedangkan idol ceweknya adalah Sana Twice.

·         Saat diacara TV Section, dalam permainan Kopi Beruntung atau tidak, J-Hope yang tidak beruntung mendapatkan teh akar sophora karena tidak tahan dengan rasanya J-Hope memutahkannya. Shin Go Eun dan Jimin yang berada didekatnya langsung mundur ke belakang, takut terciprat muntahannya J-Hope kali ya...

Udah segitu dulu deh... Bye-Bye
Jangan Lupa tinggalkan jejak ya!!!

No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan