Wednesday 12 April 2017

Fakta MV 방탄소년단 (BTS) ‘피 땀 눈물 (Blood Sweat & Tears)

Hellooooo... Alandz comeback...

Hai-hai-hai kali ini Alandz bawa postinganbaru lagi nih, dan masih seputar boyband keren and kece... siapa lagi kalo bukan BANGTAN SONYEONDAN!!

Postingan kali ini bukan “Hal yang Tidak Kamu Perhatikan di MV bla-bla-bla” lagi chingu... kali ini Alandz bawa judul postingan baru. Judulnya adalah.... bisa dibaca diatas.

Kalo kemarin gue udah nge-review MV Not Today sama Fire, sekarang gue mau review MV yang fenomenel ini, 눈물 (Blood Sweat & Tears).

Mv-nya keren, lagunya asyikkk... gak pernah bosen dengerinnya, MV-nya juga mengandung banyak teori-teori yang sumpah ribet banget. Dan gue kagak punya keinginan buat mbahas tori-teorinya BTS yang setiap MV-nya saling berkaitan.

Kalo Koreografi dance... jangan ditanya! Udah Keren, mature gitu...jangan lupakan kalo lagu ini berhasil menang di Mnet Asian Music Awards menjadi Best Performance Dance Male Group!! Daebaaakkk!!!

Oke, segitu aja pendahuluannya sekarang langsung masuk ke isinya... hoho langsung simak di bawah deh...

1.      Permen Blueberry
Yang bikin lidah si Golden Maknae a.k.a Jungkook berwarna hijau kebiruan itu adalah permen blueberry.

2.      Pelanggaran
Suga itu melakukan pelanggaran chinguuu, siapa juga yang nge-bolehin bersepeda di Museum.

3.      Ketapel
Jimin bawa ketapel ke museum buat gangguin Suga, dan Jimin bilang ‘gangguin Suga hyung itu sama aja gangguin monster’...

4.      Buku
Ada Scene dimana RapMon dan Jungkook membaca buku gitu, itu mungkin buku kuno dengan aksara yunani atau semacamnya. Dan Rapmon bilang meski ada scene seolah RapMon sedang njelasin sesuatu ke Jungkook, sebenarnya Rapmon sendiri kagak tau apa isi buku yang dipegangnya.

5.      V
Taehyung bilang scene saat dia duduk diatas pagar, dia-nya gemeteran.

6.      J-Hope
Di ‘Dance Together’ J-Hope bilang kalo dia pengen nglakuin scene-nya Jimin waktu Jimin menggerakkan bahunya sampe bajunya jatuh dan juga scene saat Jimin memiringkan lehernya hingga 90 derajat.

7.      Lokasi
Lokasi buat ngedance sama buat Suga mainin piano itu sama, liat tuh di gambar.

8.      Cermin atau Kaca
Liat tuh digambar’kan ada semacam cermin atau kaca gitu, awalnya gue ngira kalo itu cuman kaca biasa bukan cermin soalnya di kaca itu enggak memantulkan bayangan Jin cuman seperti bayangan hitam aja yang terlihat, tapi setelah liat ke scene selanjutnya, gue jadi sadar kalo itu adalah cermin. Liat tuh ada pantulan sayap di cerminnya, jadi itu cermin bukan kaca. Tapi kenapa waktu Jin yang lewat kaca itu nggak memantulkan bayangannya Jin.... hayoo coba tebak!!!


Dan setelah adegan dimana Jin nyium Patung bersayap itu, Jin ngeliat ke kaca itu dan ternyata bayangannya Jin ada... mungkinkah sebelum nyium patung Jin itu adalah Jin didunia gaib sedangkan setelah Jin nyium patung Jin berubah menjadi Jin BTS...??? Hehehe Teori yang kagak masuk akal...

9.      J-Hope Again
Scene waktu J-Hope duduk sedangkan dibelakangnya ada air yang muncrat atau apalah namanya itu... J-Hope berulang kali take adegan ini soalnya J-hope terus-terusan kaget dan memejamkan matanya waktu airnya muncrat ke atas.
10. Suga
Setelah Comeback Blood sweat Tears, J-Hope bilang kalo Suga tambah ganteng setelah mengecat rambutnya menjadi hitam. dan suga membalasnya dengan berkata, "jadi sebelumnya aku jelek?" hahaha, enggak kok suga oppa, kau tetap tampan dengan dengan warna rambut apapun!


Udah segitu dulu... Lain kali nyambung lagi! Bagi yang berkunjung tinggalkan jejak ya!!!

Bye-Bye!!

1 comment:

  1. Izin save kakak, makasih atas asupan(?) teori bs&t!

    ReplyDelete

Sasuke's Mangekyō Sharingan