Sunday 30 April 2017

Ada Kemiripan Antara Konsep MV BTS vs. Blackpink

Hello... Alandz Back...
Hai-hai-hai... ngapain nih sebut-sebut girlband, biasanya yang diposting cuman anak-anak bangtan... khekhekehee...  Blackpink lagi girlbandnya...


Iya... maklum lagi jatuh cinta sama suara Jennie Blackpink yang ternyata suaranya powerful banget dan gue suka itu. Tapi setelah liat MV-MV-nya Blackpink, gue nemuin hal yang bakal buat para readers takjub, kaget, shock tapi kagak sampe pingsan. Apaan sih lebay mode on deh...
Gue nemuin hal yang mungkin kalian semua udah pada tau... tapi kalo kalian semua belum tau silakan baca postinganku ini.

Di postingan ini aku mau demo sama Bangtan Boys yang datang ke Indonesia tapi gak berkunjung ke rumah gue...!! Trus mau nonton konser BTS tapi tempatnya terlalu jauhhhhh plus kagak punya duit. Cuman bisa ngarep moga aja konser-nya BTS ada yang ngrekam gitu, trus diaplot ke Youtube... lumayan bisa nonton. Katanya BTS juga mau diwawancarain sama CNN Indonesia... gimana tuh? Apa bakal ditayangin di TV? Atau di upload di Youtube atau malah bakal jadi Bangtan BOMB? Yang tahu infonya... kasih tau gueeeee...

 Udah aaaah segitu dulu curhatnya...gini loh sebenarnya artikel ini gak punya tujuan dan maksud yang aneh-aneh atopun mengandung unsur-unsur seperti mengajak fanwar lho yaa.... ini article cuman sekedar pengetahuan aja... oke langsung check it out...
buat yang mau liat versi videonya bisa diliat disini, soalnya selain bikin versi blog aku juga bikin yang versi video.

Entah kenapa dan mengapa ada beberapa kesamaan di MV Blackpink dan BTS ini, sebenarnya gue kagak yakin apa ini emang sama atau cuman menurut pikiran gue aja..
1.       Adegan meringkuk di kasur.
 Ada adegan member meringkuk dikasur di MV-nya Blackpink yang Playing With Fire (2016.10.31) , awal aku melihat MV ini aku jadi teringat sama MV-nya BTS yang I Need U (2015.04.24). adegan yang diperanin sama member Blackpink ini hampir sama konsepnya dengan yang diperanin Jin, trus konsep warnanya juga hampir sama. Lihat tuh ranjangnya putih, bajunya juga putih, cuman celananya aja yang beda.


2.       Menulis dikaca
Trus adegan nulis dikaca, masih di MV Blackpink Playing With Fire bedanya bukan sama I Need U lagi tapi sama prologue BTS. Ada scene saat member blackpink nulis di kaca dan itu sama kaya yang dilakuin RapMonster di prologue BTS.

3.       Mainan api di Bath-up

Apa-apaan nih, emang lagi musiman yah mainan api di bath-up. Kagak Jimin (MV-I Need U) kagak member blackpink (MV-Play With Fire), apa mungkin ada boy/girlband lain yang juga mengusung konsep kayak gini.
4.       Terbang di udara
Kalo tadi kesannya Blackpink yang ikut-ikutan BTS sekarang kebalikannya, di MV Blackpink (Whistle) ada adegan kaya duduk diudara tapi gak ada kursinya terus kalo di BTS (Blood, Sweat and Tears) ada adegan tidur di udara, dan gue ngerasa kalo itu konsepnya hampir mirip.

5.       Balon Jin nyangkut

Eh gak tau kenapa balon Jin yang ada di MV Blood Sweat and Tears bisa nyangkut di MV Blackpink Playing with Fire.  
Udah segitu dulu postingannya, terima kasih buat yang udah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!

No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan