Tuesday 11 April 2017

5 Hal yang Tidak Kamu Perhatikan di MV BTS (방탄소년단)- Not Today

Hai-hai-hai..... Alandz kembali lagi nih dengan postingan baru tapi yang diposting bukan hal yang baru hehehe... Kali ini  mau review MV BTS (방탄소년단)- Not Today... lagi-lagi review MV lama... maklum dong gue’kan New ARMY, jadi baru tau MV-MV BTS yang ternyata sumpeeeh keren bingitzzzz. Lebay dehh....



            Awalnya gue kagak kenal sama boyband kece ini, soalnya dulu lebih suka ngubek-ngubek boyband keluarannya SM kaya SuJu, Shineee, sama EXO. Tapi setelah ngeliat Bang
tan Sonyeondan.... aaaaaa!!! Nih boyband bener-bener keren. Meskipun dari agensi yang nggak tergolong besar dan gak cukup terkenal, tapi Bangtan boys ini bisa membuktikan kalo mereka bisa menjadi terkenal. Apalagi perjuangan mereka buat Variety show sendiri kaya Bangtan BOMB, Rookie King de.el.el, kreatif banget. Hohoohoo BTS fangirl mode on...
            Bangtan Boys itu kayaknya sayang banget deh sama para ARMY-nya diseluruh dunia, apa-apa kalo menang award dimana-mana mesti bilang makasih sama ARMY-nya, ciee sama-sama oppa!!!!
            Udah 6 tahun gue bertahan menjadi penggemar berat boyband dari SM dan akhirnya sekarang bisa Move on, makasih ya BTS yang udah bikin aku move on. BTS saranghae.... Jimin n Suga: nado saranghaeeee

            Oke langsung aja ke inti dari postingan gue, “5 Hal Yang Tidak Kamu Perhatikan Di MV방탄소년단 (BTS)-Not Today!” Yang penting kalian harus udah nonton MV-nya biar kagak bingung!
1.      Not Today
Pada awal MV tuh diperlihatkan kalo ada tulisan NOT TODAY di gedung yang buat syuting MV not today, kalian pada sadar nggak chinguu...?

2.      Desain baju
Baju yang dipake RapMon sama Jungkook itu punya design yang sama, look at the picture deh. Meski milik jungkook itu backgroundnya polos sedangkan milik RapMon itu bergaris-garis, baju mereka punya desain kaya gambar peta gitu.

3.      Gambar
Waktu si RapMon berjalan menghampiri Black Man, dibelakang RapMon tuh kaya ada gambar, gak tau gambar apa. Mungkin ada diantara readers yang tahu? Mungkinkah yang nggambar itu si Golden Maknae, dia’kan suka nggambar..?

4.      Suga

Suga itu menggelepar paling awal chingu, temen-temennya masih asyik ngedance tapi si Suga udah ambil posisi buat tiduran di es dan parahnya ini keliatan banget, harusnya disensor sedikit gitu biar nggak terlalu keliatan kalo si Suga mau tiduran, maklum nih rapper-kan kelebihannya berguling-guling dikasur, jadi mumpung ada scene tiduran dia semangat banget.
5.      Posisi Suga
Suga lagi-Suga lagi... HappySugaDay deh... liat tuh digambar, posisi Suga waktu tiduran di es itu paling beda, padahal yang lain pada berada di tengah.


            Okee, sekian dulu deh postingannya. Lain kali kalo ada waktu nyambung lagi...Jangan lupa tinggalkan jejak ya J


No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan