Tuesday 9 May 2017

(Versi Teks) Interview Bangtan Boys oleh CNN Indonesia Part 2 (END)




Halooo... Alandz comeback...
Hai-Hai-Hai, postingan ini adalah lanjutan dari (Versi Teks) Interview Bangtan Boys oleh CNN Indonesia Part 1, buat yang belum baca silakan baca disini.
Sama seperti kemarin, teks warna merah buat member BTS yang ngomong pake bahasa indonesia.
Dan...

PW         = Pewawancara
RM         = Rap Monster
JH           = J-Hope
JM          = Jimin
J              = Jin
JK            = Jungkook
V             = V
S              = Suga

--- Selamat membaca----

PW         : Apa kalian memiliki selera musik yang sama?
JH           : Aku sekarang ini banyak mendengarkan musik house dan old-school
JM          : Kalau aku sekarang sangat senang mendegarkan musik emosional. Selain itu juga musik-musik yang direkomendasikan oleh Jungkook.
JK            : oh ya?
JM          : Ya!
RM         : Aku saat ini tidak mendengarkan satu jenis musik tertentu, aku suka banyak jenis musik. Aku mendengarkan musik tanpa selera apapun.
JK            : Aku seperti RapMonster, dulu aku suka mendengarkan lagu sedih.
PW         : Ballad?
JK            : Bukan ballad, tapi pop ballad. Aku tidak tahu, yang jelas aku dulu suka musik sedih. Baru-baru ini aku suka musik yang futuristik. Benar, aku tertarik musik futuristik bukan hanya karena agresif tapi juga bisa menemukan poin emosional.
J              : Aku akhir-akhir ini mendengarkan band
RM         : Band apa yang kau sukai?
PW         : Band apa?
JK            : Guckasten?
J              : Yang banyak didengarkan, Coldplay
PW         : Menonton konsernya? Coldplay?
JH & RM: Iya!
S              : Aku suka mendengarkan apapun, akhir-akhir ini aku mendengarkan Kendrick Lamar. Aku mendengarkan musik yang biasanya baru muncul. Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku hanya mendengarkan satu jenis musik.
V             : Aku juga mendengarkan berbagai macam genre musik. Akhir-akhir ini aku jatuh cinta dengan musikal.
PW         : Apakah kalian pernah bertengkar?
JM          : Bertengkar?
J              : Sebenarnya sering.
JK            : Tapi bertengkar karena hal-hal kecil.
J              : Tapi meski bertengkar... karena kami sangat kuat, meski kami sering bertengkar. Biasanya kami langsung mencoba untuk berdiskusi satu sama lain dan menyelesaikan persoalannya di hari itu juga.
JK            : Karena kami sudah saling mengerti satu dengan yang lain. 
RM         : Dan poin pertengkaran kami biasanya seperti, “Mau makan apa malam ini? Sup apa hamburger?”
PW         : Kira-kira kalian sekarang jadi apa kalau bukan personil Bangtan Sonyeondan?
JH           : Aku mungkin atlit tenis.
JM          : Aku tidak tahu apa yang kira-kira akan aku lakukan, mungkin atlit kendo (anggar jepang)?
RM         : Aku sepertinya pegawai kantoran.
JK            : Aku bagaimanapun akan mengambil pekerjaan di bidang hiburan.
RM         : Jangan-jangan taekwondo?
J              : Badminton.
JK            : Aku mungkin pelukis atau atlit jika tidak mungkin musisi.
JM          : Jangan-jangan penari tap?
J              : Hotel manager yang suka menari tap. Aku akan menjadi seorang hotel manager.
S              : Untukku, penulis lagu. Aku tidak pernah membayangkan pekerjaan lain selain penulis lagu.
V             : Aku mungkin seorang vokalis, yang biasa saya dengarkan (V nyanyi)
S              : Haruskah kamu membesarkan hidungmu?
PW         : Personel mana yang kalian pilih untuk diajak berbicara jika kalian mengalami masa-masa yang sulit?
JM          : Personil mana yang kalian pilih untuk diajak bicara, ketika kalian mengalami masa sulit?
JH           : Biasanya ketika kami mengalami masalah, kita akan berbicara pada ketua kami.
J              : Benar
JM          : Tapi kami biasanya juga berkumpul
S              : Semua berkumpul lalu berdiskusi
RM         : Sebenarnya jika ada masalah semuanya akan berkumpul, ‘ada masalah seperti ini, jalan keluar yang baik bagaimana?’ karena kami satu tim.
J              : Berkumpul di satu ruangan.
PW         : Ini bukan pertama kalinya kalian tampil di Indonesia. Apa yang kalian pikir tentang negara ini setelah mengunjunginya pada 2015.
S              : Aku mengingat banyak memori baik tentang indonesia sebelumnya.  Karenanya kali ini pun aku berharap  bisa kembali melakukan hal itu, ketika kami melakukan gladi bersih, meski tidak banyak waktu, aku melihat para penggemar di tempat konser. Aku pikir ini adalah negara dengan penggemar yang sangat bersemangat. Aku juga berpikir bahwa ini adalah negara yang selalu ingin aku kunjungi lagi ketika menggelar konser kedepannya..... Ah aku secara pribadi juga sangat suka makanan indonesia. Aku sering makan di Itaewon, aku sangat suka nasi goreng. Tiap pergi ke luar negeri aku selalu mencari nasi goreng dan memakannya dengan nikmat. (Suga oppa tuh jarang bicara tapi kalo dapet giliran, dia ngomongnnya gak berhenti-henti)
PW         : di Korea juga?
S              : Iya, aku selalu pergi ke Itaewon.
JM          : Dia hampir tiap hari makan disana.
S              : Aku sebelum wawancara ini, aku mencoba makan sesuatu makanan itu sangat pas dengan seleraku aku sangat menyukainya. Aku tadi juga direkomendasikan untuk memakan sesuatu.. apa ya... yang jelas, aku akan mencobanya
PW         : Yang lain? Selain nasi goreng.
RM         : Mi goreng!
S              : aku setiap kali pergi ke luar negeri selalu makan makanan lokal. Tapi aku sangat suka makanan indonesia. Camilan, kerupuk udang sangat enak. Kan ada camilan dari udang itu.
RM         : Disini sandwich cokelatnya enak sekali.
JK            : Sandwich cokelat?
RM         : Iya ada di hotel
JK            : Oh iya, aku juga memakannya
PW         : Kemarin malam makan ?
JK            : Di kamar.
RM         : Sandwich cokelat, tapi rasanya sangat enak.
S              : Aku tidak makan, kemarin langsung tidur! (yeokshiii Suga si kaket tua!!)
BTS         : (Menyanyikan lagu spring day!!!)
JM & V & J: Saranghamnida!!
RM         : Indah sekali...
JM & J& V: Aku cinta kamu....

----End----

Thanks for visiting my blog!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!

No comments:

Post a Comment

Sasuke's Mangekyō Sharingan