Tuesday 25 April 2017

Fakta Lucu Bangtan Boys (방탄소년단) Part 3

Helooo... Alandz comeback....

Hai-hai-hai kali ini Alandz mau posting fakta lucu BTS Part #3, setelah sebelumnya udah posting fakta BTS part 1 dan 2, bagi yang belum baca disarankan baca dulu, cuman disarankan loh ya, gak maksa...itung-itung nambah pageview. Kkkhekhee... apaan sih malah promosi.
Okey langsung aja check it out!

1.       Di American Hustle Life, saat Nate (tutor member bts)  membeli kacamata seorang penjual berkata, “Untukmu, aku beri 8.99 ” tapi si RapMon yang otaknya encer langsung bilang ke penjualnya, “Tunggu, untuknya” (Menyerahkan kacamata yang dipegang Nate ke V) dan berkat wajah ganteng mphi penjualnya langsung menurunkan harganya hingga 5 dollar.

2.       Karena kemampuan bahasa inggris Suga yang parah, Suga pernah mengucapkan kata yang seharusnya ‘follow me’ menjadi ‘pallow me’. Adu-duh Suga...

3.       Sewaktu Jimin dan Rap Monster diajarin dance  sejenis ‘twerk’ oleh Jenny (pelatih dance, di AHL) Jimin sama RapMon komentar, “Kita itu cowok!”, maklum dance twerk itu’kan sejenis dance yang menggerakkan bagian butt, meskipun Jimin sama RapMon komentar begitu, mereka tetep aja ngelakuin dance itu dengan bahagia.

4.       Saat acara battle dance, Suga jadi yang pertama kali nge-dance dan tingkahnya suga itu cute banget, liat di foto deh.

5.       Waktu latihan dance, Jin sama J-hope dapet dance jenis ‘Poppin’ dan J-hope bilang kalo Jin itu ahli melakukan dance itu sedangkan RapMon bilang kalo Jin itu mirip kura-kura.

6.       V pernah dihukum sama Coolio gara-gara candaannya, dia disuruh ngelakuin push up 25 (twenty five)  kali, tapi V nggak ngerti trus dia tanya, “Apakah dia mengatakan padaku untuk melakukannya 205 (twenty (20) – five (5) ) kali?’ trus akhirnya RapMon bilang pake bahasa korea kalo cuman 25 kali.

Gak cuman sampe disitu, si Coolio juga ngomentarin cara V push up, trus Coolio mraktekin cara push up yang bener. Saat push-up-nya udah selesai V masih disuruh bertahan dengan satu tangan, omaigat Viiii... kamu yang sabar ya!!!

7.       Setelah push up anak-anak bts disuruh nunjukin penampilan mereka tuh, dan gak tau kenapa tangan si V kaya di gips gitu, mungkinkah tangannya terluka saat push up? Tapi setelah selesai nge-dance gips di tangan V udah ngilang gak tau kemana!

8.       Saat belanja ke pasar, rapmon tanya berapa ukuran pinggang V, dan V jawab 27. Trus si penjualnya komentar kalo itu ukuran pinggang cewek.

9.       Sewaktu di LA, bersama Warren G, Jin dan Suga dapet jatah masak. Sewaktu masakannya udah siap Jungkook komentar: ‘ada rumor kalo kalian makan duluan (sewaktu masak)’
Jin: ‘Ey , apa yang kamu katakan, kita tidak makan apapun!’
Jungkook: ‘tapi ada banyak minyak di sekitar mulut kalian?’
Suga: “Tidak! Tidak, aku hanya punya banyak minyak di wajahku!” dan si Warren G ikut angguk-angguk aja setuju sama yang dikatakan Jin n Suga.

Tapi faktanya.... (Look at the picture)

10.   Tony (tutor bts di AHL) pernah bangunin member bts dia bilang ‘Hey, hey bangun Jin, bangun!’ padahal sebenarnya yang dia bangunin itu Jungkook.

11.   Langkah-langkah anggota BTS saat latihan ngajak cewek di LA buat di casting di MV! Disini Nate adalah tutor bts yang pura-pura jadi cewek buat nge-bantuin aksi bts.
a.       -----Jimin -----
1.       Jimin : i like  your nails (aku suka kuku-mu) [pegang tangan rapmon trus peluk] and i love you!
2.       Jimin: Hey... [nge-dance] whats your name?
Nate: Hi, i’m Natalie
Jimin: Yeah... Nerullie!
NATALIE... Jimin!!
b.      ---Jungkook---- (Berhasil)
Jungkook: [Nyanyi dulu]
Nate: I like your voice! (Aku suka suaramu)
Jungkook: Yeah, i like you! (aku suka kamu)
c.       -----V---- (Gagal) 
V: My name is V, your name is? (namaku adalah V, namamu adalah?)
Nate: Natalie.
V:Ooh nice watch, how much? (Jam tangan yang bagus, berapa banyak?)
Nate:  I don’t know it’s a gift (Aku tidak tahu, ini adalah hadiah!)
V:  Give me your time please (berikan aku waktumu, please!)
Nate: Like what time is it? (apa waktu seperti ini? ) (nunjuk jam tangan)
V: No your time! (Bukan, waktumu!)
Nate: Ooh you want my watch? (Ooh, kau ingin jamku?)
V: No, your time! (Bukan, waktumu!)
Nate: My number? (nomorku?)
*) mungkin ada beberapa kata yang V salah ngucapinnya, makanya si Nate nggak nyambung-nyambung.
d.       ----Suga---- (Gagal Total)
Suga: [Berjalan sambil teleponan!] i’m rich (Aku kaya), so expensive glasses (kacamata yang begitu mahal) [melirik Nate]
Suga: I have a chain (Aku punya kalung rantai)
Nate: You have chains, that dont mean nothing to me. (Kau punya kalung rantai, itu tidak berarti apa-apa untukku)
Suga : You Like this?
Nate: It’s alright!
Suga: You like this? You like this chain? [ pegang kalung rantainya] Three dollar!
(Hwaaaaa Sugaaa oppa, lo mau ngajak cewek buat dicasting ato mau jualan)
e.      ----J-Hope--- (Gagal)
J-Hope: [nge-dance sambil dengerin music] excuse me... Have you heard my song? (permisi, pernahkan kau mendengar laguku)
Nate: Nope... (Gak!)
J-Hope: Good, good music!
Nate: . . .
f.        ----Jin---- (Berhasil)
Jin: Hi, I’m Jin, can you speak korean?
Nate: No
Jin : You don’t know ‘anyyeong haseyo’?
Nate : No
Jin: No? You know coffee?
Nate:  [angguk-angguk]
Jin : Yes the coffee, where is the coffee shop? (Ya Kopi, dimana ada warung kopi?)
Nate: One down there on the corner of the hollywood and wilshire like its this way! [ si Nate njelasin letak warung kopi]
Jin : two block, yeah. Uh... you can’t speak korea? (dua blok... ya... uh... kau tak bisa bicara bahasa korea?)
Nate: [geleng]
Jin: I want to go coffe shop with you, lets go! [tarik tangan Nate, bawa kabur]
Jiaaah Jin... kamu emang ssangnamja...
g.       ----RapMon---- (Gagal)
RapMon : Whats up, your hats dope (topimu keren)  You’re fresh, whats your name?
Nate: Natalie
RapMon: RapMonster, How you doin?
Nate:  Good, how are you?
RapMon: .  .   .
Meski RapMon pinter bahasa inggris, tapi dia nervous jadi gagal deh latihannya.

12.   Suga berhasil ngambil boneka di mesin penangkap boneka, dia berhasil ngambil dua boneka padahal tujuan Suga cuman mau dengerin music yang bunyi waktu ngambil boneka , dia bilang kalo musiknya itu refreshing.

13.   Saat berbelanja, Jin dan J-Hope mengambil banyak barang dan itu melebihi budget mereka. Dan akhirnya si j-hope sambil dorong-dorong troli dia ngebalikin barang-barang yang tadi udah diambilnya. Lain kali kalo belanja bawa catatan ya oppa, biar kagak melebihi budget lagi....

14.   Di summer package, kan ada acara teman rahasia, dimana member bts harus ngasih hadiah ke teman rahasianya. Waktu itu, teman rahasianya J-hope adalah Suga, tapi sialnya Suga sama J-hope itu satu tim buat cari hadiah di pasar. Kan susah tuh cari hadiah buat temen rahasia, sedangkan temen yang bakal J-hope beri hadiah terus-terusan nempel dideketnya.
Akhirnya waktu Jhope ama Suga mampir ke toko parfum, Suga bilang kalo dia suka sama bau parfumnya, dan akhirnya J-hope beliin Suga parfum arab. Dan untungnya J-hope kagak ketahuan kalo sebenernya Suga-lah teman rahasia J-Hope.

15.   Jimin , Jin sama V pernah menari di pasar buat dapetin es krim gratis.

16.   Jin adalah member yang paling narsis kalo bicara soal wajah, dia selalu mengaku kalau wajahnya adalah yang nomor 1 (paling ganteng) diantara member BTS.

17.   Saat di starshow 360, Tak JaeHoon pernah bilang kalau dia sedikit takut dengan Suga, karena Suga selalu memperbaiki perkataannya yang salah.

18.   Jin bilang kalo Jimin adalah orang yang sopan karena Jimin selalu mengucapkan kata ‘maaf.

19.   Leeteuk SuJu bilang kalau cara RapMon berbicara bahasa inggris itu seksi.

Okey... segitu dulu, bye-bye...!!

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...!!!

1 comment:

  1. Sukaaaaaaa 😍 terimakasih banyak ya atas infonya 😄😄😄

    ReplyDelete

Sasuke's Mangekyō Sharingan